Rabu, 30 Desember 2009

puisi ku

ISI HATI KU

Hujan sore ini mengetuk hati ku…

Keriangan pengamen jalanan, bersorak sambut teriakan langit…

Ingat kan aku saat kita mulai berkawan, Sobat..!!!!

Ku ingin seperti mereka…

Meski hujan tetap ingin hibur pemakai jalanan

Tetap berjuang bersama untuk impian esok hari …

Kawan… aku rasakan ada bagian yang hilang saat kita tak bersama

Ku sadar cara ku salah, tapi itu bukan maksud untuk membuat mu sendiri.

Kita berkawan tidak untuk ditinggal begitu saja saat sikap lewati batas diri,

Kita berkawan tidak untuk tidak untuk dengar dan terima saja,

Kita berkawan untuk saling memberi dan bicara

Perubahan itu perlu

Tapi aku rindu akan kebersamaan kita dulu

By : fani Y.R.

Ini untuk kalian yang sudah aku anggap sebagai sahabat, namun karena sesuatu (kalian pasti tahu) aku merasa asing dengan kalian, yah….perubahan yang seperti pa c yang sebenarya harus dirubah. Kala aku sudah mencuba mendekat, tapi senyumynya tak membuatku nyaman. Entah apa yang terjadi selanjutnya, kita tertap bersahabat atau hanya berteman dan lupakan yang pernah terjadi. Aku bingung…….

0 komentar:

Posting Komentar