Rabu, 23 Desember 2009

Berita

Pangeran William Bermalam di Jalanan

Liputan6.com, London: Sebuah gang yang dingin, jauh dari istana di London, menjadi tempat yang dipilih Pangeran William untuk tidur guna menyoroti kehidupan tunawisma remaja di Inggris. Pangeran William bersama Seyi Obakin, Kepala Eksekutif Badan Amal Tunawisma Centrepoint, menghabiskan malam yang dingin di dekat Jembatan Blackfriars, pekan silam. Saat itu, putra Pangeran Charles ini memakai celana jin, jaket abu-abu, kemeja, dan topi rajutan.

"Aku tidak bisa, setelah satu malam, bahkan mulai membayangkan apa harus tidur di jalan-jalan yang kasar di London malam demi malam," kata William, seperti dilansir Associated Press, Selasa (22/12). "Kemiskinan, penyakit mental, narkotik, ketergantungan alkohol, dan masalah keluarga menyebabkan orang menjadi tunawisma.

Ia menambahkan, "Saya berharap bahwa dengan memperdalam pemahaman saya tentang masalah ini, saya dapat melakukan sedikit untuk membantu masalah yang paling rentan terjadi di jalan-jalan." William telah menjadi pelindung Badan Amal Centrepoint sejak tahun 2005, mengikuti jejak mendiang ibunya, Putri Diana pada 1997.(AST/ANS)


www.yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar