Senin, 28 Desember 2009

Bola

Ronaldinho Tergoda Ikuti Adriano

Defanie Arianti - Okezone



MILAN - Terinspirasi kompatriotnya, Adriano Leite, bintang AC Milan Ronaldinho mengaku tertarik untuk menghabiskan masa-masa terakhirnya sebagai pesepakbola profesional di Brasil. Benarkah?

Belum lama ini, Adriano mengakhiri musim perdananya di klub Brasil Flamengo dengan mengangkat trofi Brasileiro alias Serie A Brasil. Bukan itu saja, mantan bintang Inter Milan juga tampil sebagai topskor bersama bintang Atletico Mineiro, Diego Tardelli, dengan torehan 19 gol.

Dinho pun secara terbuka mengakui hasratnya mencicipi gelar juara di tanah kelahirannya.

"Saya belum pernah mendapat kesempatan memenangkan Liga Brasil. Melihat Adriano yang menjadi juara bersama Flamengo, telah memberikan inspirasi dalam diri saya," tukas gelandang 29 tahun kepada TV Globo, Senin (28/12/2009).

"Artinya, saya bisa menutup karir saya dengan kunci emas," tambah mantan bintang Barcelona.

Namun, sebelum mewujudkan ambisinya itu, Dinho pun berharap bisa kembali merengkuh gelar juara bersama Brasil pada perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Itu akan menjadi realisasi mimpi bagi saya. Tapi, saya tidak akan membicarakannya karena hal itu bisa memberi tekanan tertentu," cetusnya.

"Wajar jika saya ingin memenangkan Piala Dunia sekali lagi bersama Brasil," tutup pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira.
(van)

0 komentar:

Posting Komentar