Rabu, 03 Maret 2010

Tujuh....

7 alasan kenapa "SELINKUH"

1. mencari sensasi baru dalam berpacaran
2. pacar sudah tidak perhatian lagi
3. hubungan jarak jauh atau sering dikenal dengan long distance
4. hubungan yang monoton (kejenuhan)
5. pacar posesif
6. pengaruh lingkungan dan pergaulan
7. masi sayang sama pacar (type buaya nih hehe, klo mw putus y putus ja g usah pake acara selingkuh deh... ^_^)


7 penyebab remaja bunuh diri

1. konflik keluarga
2. tidak diterima dalam lingkungan/pergaulan
3. berpisah dengan orang yang dicintai
4. merasa dipermalukan
5. putus dengan pacar
6. menghindari masalah
7. Ujian Nasional (setahun sekali pasti ada berita bunuh diri saat ujian nasional, mereka frustasi dan malu karena tidak lulus)

7 Type cowok yang dicari cewek kebanyakan

1. Jujur (sumpah...sekarang susah boo... cari org jujur,hehe...)
2. Pengertian
3. Dewasa
4. Setia
5. Bertanggung Jawab
6. Satu keyakinan & taat ibadahnya
7. Misterius x y (cowok ini biasanya dalam kategori cool, diam tapi perhatian, dan susah ditebak apa maunya, kadang lucu kadang nyebelin, **)

7 type cewek yang dicari cowok

1. Jujur tetap yang pertama
2. Cewek sederhana / apa adanya
3. keibuan (dewasalah, tp jangan cerewet)
4. Mandiri
5. Sopan, Sabar, Setia
6. Satu keyakinan & taat ibadahnya
7. Cantik/manis (coba tanya para cowok, "knp kamu suka dy" pasti jawabnya "karena dia cantik" atau "dia manis,g bosen klo diliat trus, hehehe)


gen22.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar