Sabtu, 30 Januari 2010

Cerita di Akhir Januari 2010

januari....
awal dari sebuah tahun
awal dari menyiapkan diri dan meyakini hal yang akan terjadi
juga awal memulai segalanya dengan pelajaran dari bulan yang lalu....

tahun kemarin adalah kenangan berharga yag tak pantas di buang begitu saja
tahun sekarang juga bukan berarti tahun yang bisa mengganti dan melupakan hal yang terjadi di tahun kemarin..

bulan januari 2010 bagiku adalah bulan berharga, karena awal dari semuanya kembali seperti semula dan awal aku berubah untuk lebih memandang masa depan..

banyak yang tertinggal di tahun lalu tapi aku berharap dapat menemukan kembali di tahun ini,
perjalanan masi panjang tak sepantasnya aku hanya memikirkan cinta..

bagi ku teman adalah yang pertama dari pada cinta, karena tanpa teman kita tak akan mengenal sebuah cinta...
namun tetap ilmu dan karir yang jadi tujuan hidup ku, agar cinta nenek, orang tua dan saudara serta orang terdekat tetap bersinar di setiap hari-hariku...

cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja, tapi ilmu dan karir tak akan datan 2 kali...

well.... tetap semangat, aku percaya sama padanya, namun tak mungkin aku barlawanan... aku hanya ingin merubah dirinya karena ENGKAU....

aku percaya dan yakin pada MU...

Semoga bulan februari bisa lebih baik dari januari ini...

Amiin...

0 komentar:

Posting Komentar